Sabtu, 19 November 2011

Pemilihan Produk Dengan Faktor-faktor Penentuannya

Produk yang Saya pilih adalah Nokia..
Faktor-faktor yang membuat Saya memilih Nokia adalah karena :
-          Saat pertama kali memiliki Handphone Saya menggunakan Nokia karena Ayah Saya juga menggunakan Nokia,, sehingga setiap Saya membeli Handphone baru Saya selalu memilih Nokia.. (Faktor Budaya)
-          Menurut pengamatan Saya Nokia juga lebih banyak di gunakan oleh masyarakat dunia jadi sudah tidak perlu ragu-ragu lagi untuk memilihnya.. (Faktor Sosial)
-          Kemudahan dalam menggunakan Nokia membuat Saya nyaman menggunakannya sehingga ada kepuasan dari diri sendiri.. (Faktor Psikologis)

1 komentar:

  1. kawan, karena kita sudah mulai memasuki mata kuliah softskill akan lebih baik jika blog ini disisipkan link Universitas Gunadarma yaitu www.gunadarma.ac.id yang merupakan identitas kita sebagai mahasiswa di Universitas Gunadarma juga sebagai salah satu kriteria penilaian mata kuliah soft skill.. terima kasih :)

    BalasHapus